Radio Probolinggo www.radioemdi.net

Foto saya
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
www.radioemdi.net Radio Probolinggo Emdi hadir di tengah masyarakat Probolinggo yang notabene budaya masyarakatnya sangat komplek. Dari ragam budaya yang berbeda itulah tercetuslah sebuah tujuan untuk memberikan informasi dan hiburan yang bermutu kepada semua masyarakat khususnya di Kota Probolinggo dengan menghadirkan ragam hiburan Onair yang berkualitas. kedepannya Emdi Radio berusaha untuk selalu mengerti apa yang di butuhkan oleh seluruh masyarakat Probolinggo melalui komunikasi radio serta kualitas yang tak terbatas. erdiri di tangan-tangan muda yang profesional dan didukung oleh SDM yang berpengalaman di bidangnya, menjadikan Emdi Radio selalu eksis dalam dunia Broadcast berkualitas yang juga ikut dalam mencerdaskan pola pikir pendengarnya.  Profesional SDM yang berpengalaman di bidangnya  Efective Manajemen yang cerdas untuk memilih yang tepat dalam memperkenalkan suatu produk.  Inovatif Ragam acara yang selalu baru bagi pendengarnya  Fast & Update Kecepatan dan ketepatan penyampaian informasi yang diberikan.

Radio Probolinggo Program Pilihan " Tahukah Anda"

Kunjungi website kami di


Sobat MD, Tahukah Anda .. bahwa hanya sekitar 20 persen intan yang diolah menjadi perhiasan? Karena kerasnya, kebanyakan intan digunakan untuk membuat berbagai peralatan seperti bor gigi dan pemotong metal."

Sobat MD, Tahukah Anda... bahwa meskipun bangsa Amerika Serikat jumlahnya hanya sekitar 5% dari seluruh penduduk dunia, di negara ini terdapat 70% pengacara dari keseluruhan yang ada di dunia? Menurut Persatuan Ahli Hukum Amerika pada tahun 2000 AS sudah memiliki satu juta pengacara!"

Sobat MD, Tahukah Anda... bahwa para ilmuwan menemukan bahwa kulit di bagian ketiak manusia merupakan tempat favorit bakteri? Dalam penampang kulit seluas satu inci persegi, di ketiak bisa terdapat 516.000 bakteri, sementara di bagian yang lebih kering, seperti misalnya di pangkal lengan, hanya terdapat 13.000 bakteri per inci perseginya."

Sobat MD, Tahukah Anda... bahwa wortel mulanya ditanam sebagai obat, bukan sebagai makanan? Bangsa Yunani kuno menyebutnya "karoto", dan dari kata inilah diperoleh kata "carrot" bahasa Inggris.

Nah... Lebih Lengkapnya... anda bisa dengarkan di MD Radio FM 93 Mhz Probolinggo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar